Rabu, 04 Mei 2011

IAM SIEGFRIED:
hai salam kenal aku siegfried aku adalah macam biru yang berlagenda
dan ber,elemen : petir jujur aku sedikit sombong tapi aku terkesan
sangat keren bukan pasti banyak yang memilihku ,
tapi aku sering menolong kok tersehadap binatang yang lain dalam ada kesusahan,.
aku setiap hari berkelana untuk menambah kekuatanku ,
lihat kartuku yanglain kekuatanku nambah dan bertambah itulah
kelebihanku ,.
aku terus merintangi semua tantangan apalagi terhadap ancaman scorch yang mau apalagi itulah kehidupanku aku terus hidup dari abad yanglain dan ke abad selanjutnya ,
banyak orang yang memainkanku karena aku keren tujuanku ingit menjadi raja animal kaiser tetapi banyak lebih kuat dariku
ah mau buat apalagi tapi aku terus berusaha,
dalam menerima tantang sampai darah penghabisan , dukung aku di animal kaiser untuk
aku jadi raja untuk mengalahkan semua musuh musuhku ayo dukung
inilah vidioku hahaha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar