Rabu, 19 Januari 2011

iam a scorch ( 1 )

IAM A SCROCH(1):
aku adalah singa kegelapan yang ingin mengusai dinuia
(shadow lion)aku ingin mengusai dunia seprti aku inginkan
para binatang akan aku menjadi budak seperti aku inginkan
tapi walau ingin menjadi dewa banyak yang kuat selain aku
aku mengaku saja banyak yang yang luar biasa karena
mereka ingin menjadi raja tapi takkan ku biarkan itu terjadi
segala jurusku akan ku keluarkan biar mereka tau siapa aku
aku,aku,dan aku raja dan dewa yang mengusai dunia
kan ku kalahkan dewa binatang yaitu si ular jelek tua itu
akukan ke sana untuk membunuhnya hahahahaha
dengan kekutanku yang maha dasyat kan ku kalahkan lagi para lagenda yang payah semuanya
si ikan hiu jelek,si elang payah, si lion sombong,dan si siegfried yang jelek dan sok kuat, dan lain
lain,.mataku berisi kekuatanku yang terjahat dan terkuat hahahaha apakah anda bisa mengalahkanku berlombaan animal kaiser kita liat nanati hahahaha
ayo liat vidioku yang mantap

ADVENTURE : EVOLUSION LION GOD



WASSALAM SCORCH



Tidak ada komentar:

Posting Komentar